get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Manchester United Tumbang di Old Trafford

Minggu, 01 Oktober 2023 | 00:26 WIB
header img
MU Tahluk ditangan Crystal Palace (foto: twitter/manchester united)

MANCHESTER, Lintasbabel.iNews.id - Setan merah Manchester United tumbang di tangan Crystal Palace dalam lanjutan laga Premier League yang digelar di Old Trafford. Gol semata wayang Palace Joachim Andersen sudah cukup untuk menodai debut Sofyan Amrabat.

Bermain dihadapan publik sendiri, MU mencoba mendominasi laga sejak peluit dibunyikan. Trio penyerang muda, Marcus Rashford, Facundo Pellistri, dan Rasmus Hojlund dipilih sebagai starter dengan dukungan Bruno Fernandes sebagai pengatur serangan.

Sementara pemain anyar Sofyan Amrabat menjalani debut liga Inggris berseragam MU, dengan menempati posisi bek kiri yang ditinggal penghuninya Tyrell Malacia dan Luke Shaw gegara cidera.

Kemenangan 3-0 atas tim yang sama diajang EPL Cup 4 hari yang lalu membuat pasukan MU semakin tampil percaya diri. Hasilnya terlihat menjanjikan pada 20 menit pertama, anal asuh Erik Ten Hag berhasil menekan petahanan Crystal Palace.

Petaka bagi MU terjadi dimenit ke-25, umpan silang Eberechi Eze berhasil sampai ke tiang jauh di mana Andersen mengirim tendangan first-time yang luar biasa melintasi gawang dan masuk ke bagian atas tanpa dapat diantisipasi penjaga gawang Andre Onana. 1-0 untuk tim tamu.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut