get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Bina Pamong di Desa Semulut Parittiga, Sukirman Tampung Berbagai Aspirasi Masyarakat

Selasa, 05 September 2023 | 19:12 WIB
header img
Bupati Bangka Barat, Sukirman sesaat menghadiri kegiatan Bina Pamong. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi kepada Bupati Bangka Barat Sukirman dalam acara rapat Bina Pamong atau Bangka Barat Betason yang dilaksanakan di halaman Desa Semulut, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, pada Selasa (5/9/2023). 


Bupati Bangka Barat, Sukirman sesaat menghadiri kegiatan Bina Pamong. Foto: Istimewa.
 

Munar Farza, salah satu masyarakat menyampaikan keluhan soal rambu lalulintas dan lampu penerangan yang dinilainya masih kurang di sepanjang jalan Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga.

"Di jalan tebing Desa Sekarbiru itu belum ada rambu lalulintas yang tanda peringatan warna kuning itu, karena disana daerah rawan kecelakaan. Kemudian lampu jalan yang semula dijanjikan 10 buah, yang baru terpasang 3. Walaupun itu jalan Provinsi kami minta disampaikan ke pihak berwenang," ujar Munar Farza. 

Kemudian, Sulasmi warga lainnya juga menyampaikan aspirasi soal kekurangan fasilitas di tempat ia mengajar. Sulasmi berharap ada penambahan ruang di SDN 8 Parittiga yang diketahui memiliki 226 siswa. 

"Kami ingin menyampaikan kondisi sekolah mempunyai 226 siswa hanya memiliki 9 ruang kelas, ruang guru mushola dan kantor tidak ada. Kami minta ditinjau. Kami sebelumnya telah mengusul dan lapor lewat Ka UPT," ujar Sulasmi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut