get app
inews
Aa Read Next : Dukung Perjuangan Garuda Muda di Piala AFC U-23, Bupati Riza Bersama Ribuan Warga Basel Gelar Nobar

iNews Pastikan Pj Gubernur Babel Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023 Besok Malam

Rabu, 30 Agustus 2023 | 22:35 WIB
header img
iNews Media Group yang akan diluncurkan di ajang Indonesia Awards 2023 yang digelar pada 31 Agustus Foto: iNews,

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kepala Biro iNews Pangkalpinang, Joko Setyawanto memastikan bahwa Pj Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu akan menjadi salah satu penerima penghargaan Indonesia Awards 2023 yang akan disiarkan secara langsung di iNews TV Kamis malam, 31 Agustus 2023.


Joko Setyawanto Kepala Biro iNews Pangkalpinang dan juga Ketua IJTI Pengda Babel periode 2022-2026. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

"Saya selaku kepala biro iNews Pangkalpinang yang merupakan representasi MNC Media Group menegaskan bahwa berita yang dimuat oleh trasberita.com pada tanggal 30 Agustus 2023, dengan judul "Batal Terima Penghargaan, Pj Gubernur Tak Perlu Lebay." adalah sebuah berita bohong dan hoax. Tentu saja kami akan menempuh jalur hukum untuk menindaklanjuti pemberitaan yang sama sekali tidak profesional ini," kata Joko Setyawanto, Rabu (30/8/2023).

Menurut Joko yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Bangka Belitung ini, pihaknya sangat keberatan dengan berita yang menyesatkan tersebut dan tidak pernah dikonfirmasi sama sekali oleh wartawan dari media yang bersangkutan. 

"Kami sangat menyayangkan pemberitaan tidak ptofesional yang dimuat trasberita.com, dimana dalam pemberitaan yang sama sekali tidak terkonfirmasi tersebut merupakan berita bohong yang menyesatkan." kata Joko.


Kanal berita salah satu media online lokal di Babel yang menuliskan informasi hoax terkait pembatalan pemberian Indonesia Awards 2023 kepada Pj Gubernur Babel. Foto: Tangkapan Layar.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut