get app
inews
Aa Read Next : Dukung Perjuangan Garuda Muda di Piala AFC U-23, Bupati Riza Bersama Ribuan Warga Basel Gelar Nobar

Pekan Depan, Pj Gubernur Suganda Terima Penghargaan Indonesia Award 2023

Rabu, 23 Agustus 2023 | 15:49 WIB
header img
Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu berdialog dengan Kabiro iNews TV Pangkalpinang. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Memasuki bulan kelima memimpin Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) sebagai Penjabat (Pj) Gubernur, Suganda Pandapotan Pasaribu menorehkan sejumlah capaian di berbagai aspek pembangunan daerah. Salah satunya bidang ekonomi.


Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu berdialog dengan Kabiro iNews TV Pangkalpinang. Foto: Istimewa.
 

Penanganan inflasi menjadi satu di antara yang mampu ia kendalikan dalam kepemimpinannya di Negeri Serumpun Sebalai. Hal ini pun mendapat pengakuan di tingkat nasional. Ia akan menerima penghargaan yang diselenggarakan oleh televisi swasta nasional, iNews TV (MNC Group).

Pj Gubernur Suganda dipastikan akan menerima pengukuhan salah satu kategori pada malam penghargaan bertajuk "Indonesia Award 2023", demikian yang diinformasikan oleh Kepala Perwakilan MNC Bangka Belitung Joko Setyawanto, Rabu (23/8/2023).

Dalam pertemuan keduanya di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel itu, Joko mengharapkan kehadiran orang nomor satu di Kep. Babel tersebut untuk dapat hadir langsung menerima penghargaan di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 31 Agustus 2023 mendatang.

"Kami berharap Bapak dapat hadir, karena akan dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam penghargaan ini melalui proses penilaian, dan penjurian, dan Bapak terpilih menjadi salah satu dari kategori penanggulangan krisis," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut