get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Ancaman El Nino, Disperindag Pastikan Pasokan Bahan Pokok di Babel Aman 

Senin, 21 Agustus 2023 | 13:49 WIB
header img
Pemprov Babel memastikan pasokan bahan pokok masih aman, dan tidak terpengaruh fenomena El Nino. Foto: Ilustrasi/ Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), memastikan pasokan bahan pokok ke Babel  masih aman tidak ada kendala. Hal itu menindak lanjuti fenomena El Nino yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia 

"Itu kita utamakan, kalau ada masalah mereka akan lapor ke kami, kami akan mencari solusi jangan sampai bahan pokok itu tertahan," kata Kepala Bidang Pengendalian Perdagangan dan Perlindungan Konsumen, Disperindag Babel, Fadjri Djagahitam, Senin (21/8/2023).

Dikatakan Fadrji, untuk masalah bahan pokok hingga saat ini masih menjadi perhatian, karena menurutnya apabila bahan pokok tertahan maka akan berdampak  pada kenaikan harga di pasaran 

"Jangan sampai barang pokok itu tertahan yang menyebabkan kenaikan harga di pasaran, barang sedikit jadi harga melambung," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut