get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Bong Ming Ming Ajak Perusahaan Berkolaborasi Sukseskan Porprov VI Bangka Belitung

Rabu, 09 Agustus 2023 | 16:27 WIB
header img
Pertemuan Panitia Besar Porprov VI Babel dengan pihak perusahaan. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan yang melakukan usahanya di wilayah Kabupaten Bangka Barat. 

Dalam pertemuan yang dilakukan di Ruang OR II Setda Pemkab Bangka Barat pada Rabu (9/8/2023) ini, Ketua Panitia Besar Porprov VI Bangka Belitung Bong Ming Ming mengajak perusahaan untuk ikut berkolaborasi meramaikan pagelaran pesta olahraga empat tahunan ini. 

Bong Ming Ming menyampaikan kegiatan Porprov ini bukan hanya agenda pemerintah daerah saja, melainkan melibatkan semua elemen masyarakat Kabupaten Bangka Barat. Diketahui Kabupaten Bangka Barat dipercaya sebagai tuan rumah ajang Porprov VI Bangka Belitung pada Agustus 2023 ini. 

"Sebagaimana beberapa kali kita sampaikan bahwa ajang Porprov ini kan bukan hanya ajang yang provinsi atau Kabupaten Bangka Barat saja, tapi ajang ini adalah ajang untuk kita semua insan masyarakat dan seluruh pelaku usaha di Bangka Barat," ujar Bong Ming Ming. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut