get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

61 dari 141 Koperasi Kolaps, Bupati Belitung Timur: Banyak Peluang Bisa Ditangkap

Kamis, 27 Juli 2023 | 13:29 WIB
header img
Bupati Beltim, Burhanudin menyerahkan bingkisan pada peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 tahun 2023. Foto: Istimewa.

Belitung Timur menggelar peringatan Hari Koperasi Koperasi Nasional ke-76 tahun 2023 di Halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disnakerkopukm), Rabu (26/7/23).

Rangkaian peringatan Hari Koperasi tahun 2023 akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari Rabu (26/7/2023) hingga Jum’at (28/7/2023). Mulai dari lomba-lomba untuk pengurus koperasi, bazar UMKM, senam dan jalan sehat untuk umum akan dilaksanakan di Disnakerkopukm.

Ketua Panitia Peringatan Hari Koperasi Kabupaten Beltim tahun 2023, Bastra Nurjaya mengatakan peringatan ini untuk menggelorakan gerakan ‘Bangga Berkoperasi Indonesia Maju’ kepada seluruh anggota dan pengurus koperasi hingga masyarakat.

"Menjadikan peringatan Hari Koperasi ini sebagai momentum mensosilisasikan koperasi secara luasdan merivitalisasi pemahaman masyarakat mengenai koperasi agar lebih positif serta menata ulang perkoperasian di Kabupaten Beltim,” kata Bastra.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut