get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Partai Perindo Dukung Kemajuan Grasstrack di Bangka Belitung

Senin, 24 Juli 2023 | 16:22 WIB
header img
Pebalap adu kecepatan pada Kejuaraan Grasstrack Air Panas Nyelanding Kabupaten Bangka Selatan yang didukung oleh Partai Perindo. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

DPW Partai Perindo Bangka Belitung kata dia akan terus berkolaborasi dengan DPD Perindo yang ada di Bangka Belitung dan Stakeholder terkait dalam memajukan olah raga di Bangka Belitung.


Ketua DPW Partai Perindo Babel, Hermanto Phoeng alias Aliong mendukung pelaksanaan Kejuaraan Grasstrack Air Panas Nyelanding Kabupaten Bangka Selatan yang didukung oleh Partai Perindo. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

Alpa Robi, pelaksana kegiatan yang juga merupakan kader Partai Perindo didampingi Ketua DPD Partai Perindo Bangka Selatan, Joni Buyung Basel mengatakan, setidaknya ada 150 pembalap dan 300 starter yang ambil bagian dalam kejuaraan grasstrack air panas desa Nyelanding tersebut.

"Suksesnya acara ini tidak lepas dari dukungan Partai Perindo dan juga berbagai komponen yang ada di Desa Nyelanding," ucapnya.

Kejuaran tersebut kata pria yang akrab disapa Ruben ini akan dijadikan agenda rutin sebagai bentuk komitmen Partai Perindo dalam mewjudkan pembangunan olah raga, wisata dan UMKM di daerah tersebut.

Nopi Indrian salah satu Pembalap dibawah naungan Bangka Prima Racing Team memberikan apresiasi kepada penyelenggara yang telah menyelenggarakan kejuaraan tersebut secara profesional.

"Event ini sangat membantu saya dan kawan pembalap lainnya baik pempalap senior maupun junior dalam mengembangkan bakat balap motor kami. apalagi disini ada atlet pra PON juga yang ambil bagian sehingga bisa menjadi wadah untuk mengukur kemampuannya," katanya.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut