get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Partai Perindo Dukung Kemajuan Grasstrack di Bangka Belitung

Senin, 24 Juli 2023 | 16:22 WIB
header img
Pebalap adu kecepatan pada Kejuaraan Grasstrack Air Panas Nyelanding Kabupaten Bangka Selatan yang didukung oleh Partai Perindo. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 terus memberikan dukungan terhadap kemajuan olah raga di tanah air.


Ketua DPW Partai Perindo Babel, Hermanto Phoeng alias Aliong mendukung pelaksanaan Kejuaraan Grasstrack Air Panas Nyelanding Kabupaten Bangka Selatan yang didukung oleh Partai Perindo. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

Kali ini melalui DPW Bangka Belitung dan DPD Bangka Selatan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu hadir di tengah-tengah ribuan pencinta olahraga balap motor grasstrack Air Panas di Desa Nyelanding Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan, pada Sabtu dan Minggu (22 dan 23/07/2023). 

Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng mengatakan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan indonesia sejahtera itu hadir di tengah ribuan masyarakat pecinta balap motor grasstrack lantaran kejuaraan tersebut merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat Bangka Belitung.

"Kejuaraan ini juga merupakan event yang bisa membangkitkan geliat pariwisata, olah raga dan ekonomi yang ada di daerah setempat sehingga layak untuk didukung," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut