Logo Network
Network

Lomba Grasstrack dan Motocross Memperingati HUT ke-77 TNI di Bangka Selatan

Joko Setyawanto/ Rilis
.
Senin, 26 September 2022 | 07:16 WIB
Lomba Grasstrack dan Motocross Memperingati HUT ke-77 TNI di Bangka Selatan
Lomba Grasstrack/ Motocross Hut ke-77 TNI di Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (25/9/2022). Foto: istimewa.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Memperingati dan memeriahkan HUT ke-77 TNI tahun 2022 di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), diadakan lomba Grasstrack dan Motocross yang digelar di arena Air Panas Desa Nyelanding Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (25/9/2022).

 

 

Momen uji adrenalin tersebut adalah bagian dari Open Tournament  Bupati Bangka Selatan Cup dalam rangka menyalurkan bakat dan minat serta untuk mencari pembalap berprestasi baik pria, wanita maupun kelas remaja usia 15 tahun. 

Danrem dalam sambutannya mengatakan Grasstrack diadakan selain memeriahkan HUT ke-77 TNI, juga merupakan suatu wadah menyalurkan bakat dan minat dan motivasi semangat berkarya bagi para pemuda melalui olahraga Grass Track dan Motocross. 

Kegiatan tersebut sekaligus membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat meningkatkan prestasi olahraga dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Tujuan kita menggelar acara ini untuk melahirkan Croser-croser muda yang berbakat dengan harapan dapat mengharumkan nama daerah Babel baik itu di even daerah maupun di tingkat nasional dan Internasional," kata Danrem/045 Garuda Jaya (Gaya), Brigjen Ujang Darwis. 

Harapan Danrem, kepada semua pihak agar dapat memberikan dukungan dan motivasi guna penyelenggaraan kegiatan tersebut tetap ada bukan hanya pada momen tertentu tapi dalam setiap kesempatan yang ada.

"Kepada para Croser  ikutilah lomba dengan penuh semangat dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan diri sendiri, peserta lain serta penonton," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini