get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Dukung Kemajuan Grasstrack di Bangka Belitung

Kejurnas Grasstrack Regional 1B Sumatera Berjalan Sukses, 271 Starter Geber Sirkuit HKL Gudang

Senin, 28 Maret 2022 | 10:58 WIB
header img
Pembalap Kejurnaa Grasstrack bersiap di garis start. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Regional 1B Sumatera Putaran 2 Babel yang berlangsung di Sirkuit HKL Gudang desa Gudang Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (27/03/2022) berjalan dengan lancar dan sukses.

Setidaknya ada 271 Starter senior dan junior dari berbagai daerah yang turut ambil bagian dalam event balap motor tingkat nasional tersebut untuk mengikuti 21 Kelas yang diperlombakan.

Tak hanya itu, ribuan warga dari berbagai daerah juga turut menyaksikan aksi pembalap dari dalam dan luar Bangka Belitung itu.

Ketua Panitia Pelaksana, Zaidan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 26 hingga 27 Maret 2022 dan telah dipersiapkan dengan matang.

"Dari 21 Kelas yang dilombakan 5 diantaranya merupakan Kelas Kejurnas. selebihnya merupakan wadah untuk menjaring atlet dan juga hiburan bagi masyarakat. 5 kelas tersebut antara lain Bebek 2T dan 4T standart pemula max umur 17 tahun, Bebek 4T S.d 125 Modifikasi Junior (PJ), Trail 4T S.d 155 Standart Junior, Sport Trail Senior (PS), Bebek 4T dan 125 Modifikasi Senior (PS), Trail 4T S.d 155 Standart Senior," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut