get app
inews
Aa Read Next : IMI Babel Targetkan Punya Sirkuit Road Race

Ratusan Kroser Adu Cepat di Super Grasstrack Vaksin Covid 19 Basel 2021 Open

Minggu, 14 November 2021 | 21:13 WIB
header img
Grasstrack Vaksin Covid 19 Basel (foto : ist)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga (Parbudkepora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suharto membuka Kejuaraan Super Grasstrack Vaksin Covid 19 Bangka Selatan (Basel) 2021 Open, di Sirkuit Padang Limpu, Desa Bencah, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (14/11/2021) pagi.

Pelaksanaan Grasstrack Vaksin Covid 19 Basel Open kali ini berlangsung selama dua hari, 13-14 November 2021 dan diikuti ratusan pembalap dari Provinsi Babel. Balapan dibagi menjadi tiga kelas, Junior, Senior dan kelas khusus wanita.

"Animo masyarakat sangat luar biasa, sentralisasi pembalap-pembalap di Basel ini memang jagonya terlihat dari kelincahan dan keahliannya mengendarai motor. Ini merupakan cikal bakal IMI Babel untuk mengembangkannya," ujarnya.

Kadis Parbudkepora juga mengatakan dengan suksesnya kegiatan tersebut kedepannya Pemprov Babel bisa menggelar even nasional maupun internasional untuk meningkatkan perputaran perekonomian masyarakat.

"Saya akan laporkan ke Gubernur, kedepan khusus zona Sumatera kejuaraan Grasstrack Motor Cross untuk bisa digelar di Babel guna mendukung program pemerintah yaitu Sport Tourism," ungkapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut