get app
inews
Aa Read Next : Muslim Wajib Tahu! Ini Larangan bagi Orang yang Ingin Berkurban, Lengkap dengan Dalilnya

5 Desa di Bangka Selatan Terima Hewan Kurban dari PT MBR

Sabtu, 01 Juli 2023 | 17:25 WIB
header img
Penyerahan hewan kurban oleh PT MBR kepada Pemkab Bangka Selatan. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak 5 Desa di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) kembali menerima bantuan hewan kurban berupa 5 ekor sapi dari PT Mitra Bangka Resources (MBR) pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Sapi tersebut didistribusikan ke Desa Pasir Putih, Desa Sadai, Desa Penutuk dan Desa Tanjung Labu yang berada di wilayah operasional PT MBR.

Sedangkan satu ekornya lagi didistribusi ke desa yang membutuhkan melalui Pemkab Bangka Selatan.

Kepala Desa Sadai M.Amin mengatakan, sebagai daerah operasional PT MBR, desanya rutin mendapatkan bantuan hewan Kurban dari PT MBR.

"Setiap tahun desa kami dapat bantuan sapi kurban dari PT MBR dan tahun ini sudah yang ke-11 Kali. daging hewan kurban bantuan ini kami salurkan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, dan ada juga bantuan lainya seperti pembuatan beberapa gazebo di Pantai Sadai," katanya.

Senada dikatakan Kades Pasir Putih, Iin Sandra. Menurut Iin, PT MBR merupakan salah satu perusahaan yang peduli dan sering memberikan bantuan kepada warganya.

"Tiap Tahun PT MBR tidak pernah absen memberikan bantuan sapi kurban kepada desa kami, kami doakan semoga PT MBR semakin sukses dan semakin jaya," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut