get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

4 Kades di Bangka Selatan Apresiasi Kontribusi PT MBR Bantu Warga

Sabtu, 29 April 2023 | 14:14 WIB
header img
Penyerahan bantuan Kepada masyarakat, melalui program CSR PT MBR. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Empat Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yaitu Kepala Desa Sadai dan Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai dan Kepala Desa Tanjung Labu dan Penutuk Kecamatan Lepar Pongok memberikan apresiasi atas kontribusi PT Mitra Bangka Resources (MBR) terhadap masyarakat di daerah operasional perusahaan.

Pindo Putra Yandi, Kepala Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok, mengucapkan terima kasih kepada PT MBR yang telah membantu warga dan desanya.

“Saya selaku kepala desa Tanjung Labu mewakili masyarakat dan juga BPD mengucapkan terima kasih kepada PT MBR, atas bantuan yang telah diberikan kepada Desa dan warga kami, salah satunya bantuan beberapa titik lampu suar yang sangat berguna bagi nelayan kami, saat pergi dan pulang melaut," ucap Pindo, Sabtu (29/4/2023).

Senada dikatakan tiga Kepala Desa lainnya, yaitu Kepala Desa Sadai M. Amin AS, Kepala desa Pasir Putih Iin Sandra, Kepala desa Penutuk Joniarso.

Ketiga Kades tersebut mendoakan agar PT MBR lebih maju sehingga dapat terus membantu masyakat dan desa masing di wilayah operasional perusahaan.

“Kami mendoakan agar PT MBR bisa lebih maju dan kami selalu mendukung program Bupati Bangka Selatan Bapak Riza Herdavid untuk selalu menerima dan menjaga Investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Bangka Selatan yang taat aturan dan memberikan manfaat bagi rakyat, Desa dan Kabupaten," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut