get app
inews
Aa Read Next : PT AP II Luncurkan Aplikasi Travelin, Intip Fitur yang Ditawarkan

Raih Penghargaan, Bandara AP II Punya Sistem Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terbaik

Jum'at, 23 Juni 2023 | 21:27 WIB
header img
PT Angkasa Pura II memasukkan 11 bandara dalam proses audit K3 Awards 2023, dan untuk meraih Sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3). Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) RI kembali menggelar penganugerahan Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3 Awards). Pada ajang tahun 2023, PT Angkasa Pura II memasukkan 11 bandara dalam proses audit K3 Awards 2023, dan untuk meraih Sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3). 

Hasilnya, sebanyak 11 bandara AP II yang mengikuti proses itu mendapatkan penilaian tinggi dengan Tingkat Pencapaian Memuaskan dan berhak mendapat Penghargaan K3 Awards 2023 kategori Bendera Emas serta sertifikasi SMK3 dari Kemenaker. 

Kategori Bendera Emas diberikan kepada insitusi yang mendapat nilai tingkat pencapaian penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja sebesar 85% - 100%

Penghargaan K3 Awards 2023 dan sertifikasi SMK3 tersebut diberikan langsung oleh Kemenaker kepada AP II pada 22 Juni 2023. 

Adapun ke-11 bandara AP II itu adalah Bandara Husein Sastranegara (Bandung), Sultan Thaha (Jambi), Minangkabau (Padang), Supadio (Pontianak), Depati Amir (Pangkalpinang), Soekarno-Hatta (Tangerang), Sisingamangaraja XII (Tapanuli Utara), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Sultan Iskandar Muda (Aceh) dan Raja Haji Fisabilillah (Tanjung Pinang).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut