get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pemkab Bateng Resmi Operasikan Shuttle Bus Bandara Depati Amir

Kamis, 15 Desember 2022 | 20:39 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah bersama GM AP II Bandara Depati Amir dan perwakilan dari Polresta Pangkalpinang melakukan pemotongan pita menandai mulai beroperasinya Shuttle Bus Bandara Depati Amir. Foto : Lintasbabel.iNews.id / Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Guna memudahkan masyarakat untuk menuju dan keluar bandara Depati Amir Pangkalpinang yang berada di Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah. Pemerintah kabupaten Bangka Tengah pada Kamis (15/12/2022) sore, resmi mengoperasikan Shuttle Bus bandara.

Untuk tahap pertama ini, setidaknya baru satu unit kendaraan mini bus yang dioperasikan. Nantinya Shuttle Bus ini akan dioperasikan pada jam-jam tertentu, sehingga masyarakat yang ingin menuju bandara dari sekitaran Kecamatan Pangkalan Baru, maupun penumpang yang ingin keluar bandara untuk mendapatkan anggutan umum lainnya lebih mudah.

"Memang hari ini (Kamis) kita melaunching shuttle bus yang nantinya dipergunakan untuk masyarakat yang ada di sekitaran Kecamatan Pangkalan Baru yang berada di sekitar bandara. Ini kita lakukan untuk menarik rekan-rekan yang mau memberikan kemudahan akses transportasi kepada masyarakat. Kalau untuk shuttle bus ini memang kita berikan layanan gratis kepada masyarakat, dengan jam-jam tertentu yang sudah kita jadwalkan," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman pada Kamis (15/12/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut