get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Pj Gubernur Suganda Dukung Pembangunan PLTN di Wilayah Bangka Belitung

Senin, 12 Juni 2023 | 18:48 WIB
header img
Anggota  Dewan Energi Nasional (DEN) melakukan Kunjungan Kerja Terkait Sosialisasi PLTN di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Penjabat (Pj) Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu. Foto: Diskominfo/ Saktio.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Anggota  Dewan Energi Nasional (DEN) melakukan Kunjungan Kerja Terkait Sosialisasi Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Penjabat (Pj) Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu di ruang Tanjung Pendam, Kantor Gubernur Provinsi Babel, Senin (12/6/2023).

Agus Puji Prasetyono selaku Anggota DEN dalam sambutannya mengatakan, tujuan utama dari kunjungan kerja ini untuk menyosialisasikan mengenai pentingnya energi bagi Indonesia dan memperkenalkan energi nuklir ke Provinsi Babel.

“Kunjungan kita hari ini adalah untuk menyosialisasikan betapa pentingnya energi bagi Indonesia, khususnya Kepulauan Babel dan akan memperkenalkan energi nuklir, sehingga dengan adanya energi nuklir ini bisa mendorong perekonomian untuk Indonesia maju," ujarnya.

Lebih lanjut Agus Puji Prasetyono menyampaikan bahwa, akan ada pembangunan PLTN di Wilayah Kepulauan Babel mengingat bahwa penerimaan masyarakat Bangka Belitung terhadap pembangunan PLTN sudah terbuka. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut