get app
inews
Aa Read Next : Forum DAS Babel Bakal Gelar Jambore Nasional Relawan Lingkungan

Beri Pengarahan Kepada Jamaah Calon Haji Belitung, Pj Gubernur: Harus Sabar, Fokus, dan Kompak

Sabtu, 03 Juni 2023 | 15:25 WIB
header img
Pj Gubernur Babel menyalami jamaah calon haji asal Belitung di Masjid Al Mabrur, Tanjung Pandan, Sabtu (3/6/2023). Foto: Diskominfo/ Jo Fandi.

Terakhir, Pj Gubernur Suganda berpesan agar calon jemaah haji dapat selalu kompak, saling menjaga, dan tertib, sebab para jemaah haji asal Belitung tidak hanya membawa nama Bangka Belitung, namun juga membawa nama jemaah haji Indonesia.

"Saya titip Bapak/Ibu, selama di tanah suci harus kompak, peduli dengan sesama jemaah dan tetap tertib, sebab Bapak/Ibu bukan hanya membawa nama Belitung, tapi juga nama Indonesia," pungkasnya.

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya, Pj Gubernur Suganda menyalami satu per satu calon jemaah haji untuk mengucapkan selamat dan saling mendoakan.

"Bapak, Ibu, sehat-sehat ya di sana, semoga selamat juga kembali ke sini. Doakan kami disini Pak, Bu, kami titip doakan juga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kita ini," pinta Pj Gubernur Suganda dalam suasana haru di tengah pelepasan calon jemaah haji.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut