get app
inews
Aa Read Next : Brasil akan Jalankan Putusan Pidana Penjarakan Mantan Bintang Man City Robinho

Keren! Pengamen Jalanan Ini Sukses Juarai All Together Now di Italia

Kamis, 11 Mei 2023 | 18:49 WIB
header img
Cahyadi Eki Kam alias Eki, pengamen jalanan yang sukses menjuarai ajang pencarian bakat All Together Now di Italia. Foto: SindoNews/ Thomas Manggala.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Seorang pengamen jalanan sukses menjuarai All Together Now di Italia. Dia adalah Cahyadi Eki Kam, yang akrab disapa Eki. All Together Now sendiri adalah sebuah ajang pencarian bakat yang sangat populer di Negeri Pizza, Italia. Dan tahun ini adalah edisi ketiga penyelenggaraan ajang tersebut.


Penampilan Eki di babak Final All Together Now Italia. Foto: Tangkapan Layar Youtube.
 

Siapa sangka, Eki yang berprofesi sebagai pengamen jalanan ini mampu memukau dewan juri berkat kemampuan olah vokalnya. Keberhasilan Eki ini menjadi viral di media sosial (medsos).

Kerennya lagi, Eki menjadi orang Asia pertama yang memenangkan ajang tersebut. 

Kini, Eki berkeinginan menjadi mentor, berbagi pengalaman dan semangat bagi sesama pengamen untuk bisa meraih mimpi sebagai penyanyi profesional. Tak hanya di level lokal tapi bahkan bisa sampai ke mancanegara.

Kisah Eki bermula ketika dirinya mengikuti sang istri yang merupakan warga negara Italia.

"Pada waktu awal pindah ke Italia 2019 bersama istri, aku struggle, susah cari kerjaan karena belum lancar bahasa Italia waktu itu. Jadi tukang cuci piring di resto Chinese food," kata Eki, dilansir dari Sindo News, Senin (11/5/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut