get app
inews
Aa Read Next : Brasil akan Jalankan Putusan Pidana Penjarakan Mantan Bintang Man City Robinho

Juventus Terpeleset Lagi, Kembali ke Setelan Pabrik

Minggu, 28 Agustus 2022 | 15:47 WIB
header img
Striker anyar Juventus Dusan Vlahovic. (Foto : Twitter resmi Juventus)

TURIN, lintasbabel.id - Nyonya Tua Juventus kembali harus rela berbagi poin dengan tamunya AS Roma, dalam lanjutan laga pekan ketiga Seri A Italia, Minggu dinihari tadi (28/8/2022). Tambahan satu poin membuat Juventus tertahan diposisi ke-7 dengan raihan 5 poin dari satu kali kemenangan dan dua kali imbang. 

Unggul cepat kala laga baru berlangsung dua menit, tidak membuat anak asuh Massimilliano Alegri mampu mengunci kemenangan. Gol indah hasil tendangan bebas Dusan Vlahovic dibalas oleh Tammy Abraham pada menit ke-69 untuk memaksakan kedua tim berbagi poin. 

Mengawali musim dengan menggilas Sassuolo 3-0, ternyata bukan awal yang baik di dua laga berikutnya. Juve hanya berhasil meraih hasil imbang saat melawat ke Samdoria dan menjamu AS Roma. 

Kelalaian Locatelli dan kolega dimanfaatkan betul oleh AC Milan, Lazio, Torino, dan AS Roma, untuk menguasai 4 besar klasemen sementara, dengan poin yang sama. Masing-masing mengoleksi 7 poin. 

Walaupun belum terkalahkan dalam 3 partai pembuka Seri A dan hanya tertinggal 2 poin dari pimpinan klasemen, dua hasil imbang dan hanya bisa mencetak 1 gol dalam dua laga, jelas merupakan sinyal yang kurang baik bagi tim sekaliber Juventus. 

Apalagi tiga dari total 4 gol Juve musim ini, tercipta dari situasi bola mati, bukan hasil skema permainan. 

Secara keseluruhan, penampilan Juventus sejauh ini masih belum terlalu menjanjikan, sementara tim kuat lainnya, Lazio dan AC Milan terus menunjukkan performa impresif. Bahkan Lazio baru saja membungkam Inter Milan dengan skor telak 3-1. 

Laga kontra Spezia pada 1 September yang akan digelar di Allianz stadium nanti, harus dimanfaatkan untuk kembali ke jalur kemenangan. Terlebih lawan yang akan dihadapi seharusnya tidak akan terlalu menyulitkan untuk mendulang tiga poin.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut