get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Praktik Prostitusi Online via Whatsapp, Wanita Muda Ini Diciduk Polisi 

Marak Open BO, Sri Mulyani: Bayar Pajak Gak ya Dia?

Kamis, 06 Januari 2022 | 13:14 WIB
header img
Ditanya Soal Ramai Praktik Open BO, Sri Mulyani: Bayar Pajak Nggak Dia? (FOTO: Youtube Deddy Corbuzier)

JAKARTA, lintasbabel.id - Menteri Keuangan, Sri Mulyani berkomentar atas maraknya praktik Open BO yang melibatkan kalangan artis. Terlebih, nilai transaksi dalam open BO tersebut angkanya cukup besar.

Ungkapan itu awalnya dilontarkan secara becanda oleh Deddy Corbuzier dalam video podcast bersama Sri Mulyani di channel Youtubenya.

“Sekarang kan semuanya serba online, bahkan kemarin yang heboh lagi, ini memang ngak nyambung sih sama Bu Sri, tapi kemarin saya lagi mendebat sesuatu, kemarin kan ada yang ketangkap, orang gara-gara prostitusi online, kan ngak bisa ya, online,” kata Deddy kepada Sri Mulyani, seperti dikutip dalam Channel Youtube Deddy Corbuzier, Kamis (6/1/2022).

Namun, jawabannya Sri Mulyani membuat Deddy tertawa terbahak-bahak, lantaran Menkeu justru mempertanyakan apakah orang yang Open BO (Prostitusi) tersebut membayar pajak?

“Bayar pajak gak ya dia?”

Karena menurut Sri Mulyani, transaksi Open BO tersebut nilainya sangat besar dan ia akan menayakan ke Direktur Jenderal Pajak, apakah hal tersebut bisa ditarik pajak.

“Itu transaksi besar. Mungkin akan saya tanyakan Dirjen Pajak untuk lihat itu,” ungkap Sri Mulyani. 

Seperti diketahui, pihak kepolisian berulangkali menggungkap kasus praktik Open BO yang melibatkan kalangan artis, nilai transaksinya cukup besar hingga puluhan juta.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut