get app
inews
Aa Read Next : Bedah Buku Politik Pertahanan, Erzaldi: Kenalkan Kebijakan Pertahanan Negara ke Generasi Milenial

Awali Tahun 2022, HMI Babel Raya Buka Dengan Narasi Intelektual

Selasa, 04 Januari 2022 | 15:11 WIB
header img
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung Raya menyelenggarakan kegiatan Bedah Buku dan Pelatihan Menulis, Senin (3/1/2022). (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Membuka tahun 2022, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung Raya menyelenggarakan kegiatan Bedah Buku dan Pelatihan Menulis, Senin (3/1/2022).

Kegiatan tersebut digelar di Media Centre gedung KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tema yang diusung juga sarat dengan nilai narasi intelektual yaitu "Menulis Sebagai Perang Kritis Mahasiswa".

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dengan dihadiri belasan mahasiswa dari berbagai almamater di Provinsi Bangka Belitung. 

Dalam acara tersebut juga turut hadir Sekretaris KNPI Provinsi Bangka Belitung, Zamzani yang turut mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh HMI Cabang Bangka Belitung Raya kali ini.

"Saya dari KNPI Bangka Belitung sangat mendukung dan mengapresiasi sekali kegiatan seperti ini. Apalagi kegiatan yang digelar menyentuh dunia literasi yang sangat dibutuhkan sekali oleh anak muda Bangka Belitung," ucapnya dalam sambutan pembukaan kegiatan.

Kegiatan pertama yang dilakukan adalah Bedah Buku yang  berjudul "Reformasi Romantika" karya Ramsyah Al Akhab, salah satu anggota HMI Cabang Bangka Belitung Raya. 

Bedah buku yang digelar menghadirkan Dr Saifuddin Al Mughniy sebagai narasumber utama untuk membedah buku. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut