get app
inews
Aa Read Next : E-sport Bupati Bangka Tengah Cup Siap Digelar 14-15 September 2024

Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Selasa, 17 September 2024 | 18:48 WIB
header img
Dr. Hinca Ikara Putra Panjaitan XIII, SH., M.H., ACCS dalam acara bedah buku bertajuk 'Save Babel' di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dr. Hinca Ikara Putra Panjaitan XIII, SH., M.H., ACCS mengadakan acara bedah buku bertajuk 'Save Babel' di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di Cafe Homepage, Kecamatan Koba pada Selasa, (17/9/2024).

Diketahui, Dr. Hinca Ikara Putra (IP) Panjaitan XIII, S.H., M.H., ACCS adalah seorang politikus Indonesia. Ia merupakan anggota DPR RI sejak 2018 dari Daerah Pemilihan Sumatera Utara III. Ia juga menjadi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat antara 2015 dan 2020.

Dr. Hinca menerangkan buku ini berisi 8 rekomendasi untuk Presiden dan Wakil Presiden terpilih masa bakti 2024-2029 Prabowo-Gibran dalam mengurai kutukan timah di Bangka Belitung.

"Buku ini pertama kali kita bedah, setelah dibaca Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Bapak Prabowo dan Gibran, saya harus menulis, sebab ruang rapat itu terlalu sempit, untuk menumpahkan semua pikiran," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut