get app
inews
Aa Read Next : TNI Polri di Bangka Selatan Kawal Buruh Perkebunan Sawit PT BSSP Ikut Aksi May Day di Pangkalpinang

Kapolres Basel Turun Langsung Cek Pos PAM dan Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2023

Rabu, 19 April 2023 | 21:03 WIB
header img
Kapolres dan Ketua Bhayangkari Bangka Selatan memberikan bingkisan kepada personel yang sedang bertugas di Pos Pelayanan Arus Mudik 2023. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka turun langsung melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2023, Rabu (19/04/2023).

Kadatangan dirinya ke setiap pos secara estafet bersama Ketua Bhayangkari Bangka Selatan Yenny Toni Sarjaka itu guna memastikan kesiapan personel dan perlengkapan pengamanan dan pelayanan.

Menurut AKBP Toni Sarjaka, Polres Bangka Selatan telah mendirikan 3 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2023, guna kelancaran pengaman dan pelayanan Lebaran bersama personel gabungan lainnya dari TNI, Sat Pol PP, Basarnas, Senkom, Pramuka, Tenaga Kesehatan, Damkar, Dinas Perhubungan dan Tagana.

"Kedatangan saya ke Pos Pam dan Pos Yan untuk mengecek kesiapan personel dan menampung segala saran dan masukan dalam pelaksanaan operasi ini. Alhamdulillah berdasarkan hasil pengecekan pelaksanaan tugas berjalan lancar. Selanjutnya saya memberikan penekanan untuk selalu siap dan melaporkan setiap perkembangan situasi," katanya, Rabu (19/04/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut