get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Pelantikan PAW Pengawas Kelurahan Sinar Bulan

Rabu, 05 April 2023 | 19:38 WIB
header img
Panwascam Bukit Intan Kota Pangkalpinang menggelar pelantikan Pergantian Antar Waktu Pengawas Kelurahan Sinar Bulan, di Sekretariat Panwascam Bukit Intan, Rabu (05/04/2023). Foto: Ist.

Anggota Bawaslu Kota Pangkalpinang Novrian Saputra, SE, MM menyampaikan bahwa pekerjaan sebagai penyelenggara pemilu harus dijalankan dengan ring gembira, sehingga pekerjaan yang berat akan mudah diselesaikan.

“Wilayah Sinar Bulan ini Dhita harus segera menyesuaikan, mengikuti arahan pimpinan di pengawas kecamatan atau Panwascam Bukit Intan,” ujar Novrian.

Sementara itu, Anggota Bawaslu Provinsi Kep. Bangka Belitung Jafry, S.Pdi, M.Pd menjelaskan, sebagai anggota pengganti antar waktu harus tahu tugas dan wewenangnya dalam tugas pengawasan di tingkat kelurahan.

“Wilayah Sinar Bulan apalagi daerah pasar dan perbatasan merupakan wilayah rawan pelanggaran, sehingga pengawas kecamatan juga harus mengarahkan dengan baik pengawas kelurahan, agar tugas pengawasan berjalan dengan baik,” terang jafry dalam acara pelantikan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut