get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Pelantikan PAW Pengawas Kelurahan Sinar Bulan

Rabu, 05 April 2023 | 19:38 WIB
header img
Panwascam Bukit Intan Kota Pangkalpinang menggelar pelantikan Pergantian Antar Waktu Pengawas Kelurahan Sinar Bulan, di Sekretariat Panwascam Bukit Intan, Rabu (05/04/2023). Foto: Ist.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Panwascam Bukit Intan Kota Pangkalpinang menggelar pelantikan Pergantian Antar Waktu Pengawas Kelurahan Sinar Bulan, di Sekretariat Panwascam Bukit Intan, Rabu (05/04/2023). Dhita Ristilana Febrianti dilantik oleh Sobarian selaku Ketua Panwascam Bukit Intan sebagai PAW Pengawas Kelurahan Sinar Bulan menggantikan Bima Janesa yang mengundurkan diri karena mendapat pekerjaan baru.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.30 wib ini dihadiri oleh Anggota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Jafry, S.Pdi, M.Pd dan Anggota Bawaslu Kota Pangkalpinang Novrian Saputra, SE, MM.

Usai melantik Dhita Ristilana Febrianti sebagai Pengawas Kelurahan Sinar Bulan, Ketua Panwascam Bukit Intan Sobarian menjelaskan bahwa pelantikan harus dilakukan secepatnya karena tugas pengawasan terus berjalan dengan tahapan yang beririsan.

“Pelantikan ini kami gelar sudah sesuai prosedur dan intruksi dari Bawaslu Kota Pangkalpinang karena saudara Bima Janesa mengundurkan diri setelah mendapat pekerjaan baru, kemudian kami mengundang Dhita untuk dikonfirmasi apakah dia bersedia dilantik sebagai pengawas kelurahan di sinar bulan karena saat rekrutmen pengawas kelurahan dirinya menempati nomor urut dua setelah bima, sehingga Dhita Ristilana Febrianti berhak untuk dilantik sebagi pengganti antar waktu pengawas kelurahan sonar bulan,” ujar Sobarian kepada wartawan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut