get app
inews
Aa Read Next : Forum DAS Babel Bakal Gelar Jambore Nasional Relawan Lingkungan

Cek Ruang Kerja, Pj Gubernur Suganda Sebut Dirinya akan Jarang Berada di Kantor

Minggu, 02 April 2023 | 18:07 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, meninjau Kantor Gubernur Kep. Babel, Minggu (2/4/2023). Foto: Humas Pemprov.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Mempersiapkan hari pertamanya bekerja, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, meninjau Kantor Gubernur Kep. Babel, Minggu (2/4/2023). 

Hal ini sengaja dilakukannya di hari libur agar pada hari pertama dirinya berkantor besok, ia dapat fokus dan maksimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, tanpa adanya distraksi dan mengusik hal-hal di luar tugas pokoknya. 

Pj Gubernur Suganda banyak bertanya mengenai denah ruangan, sistem administrasi, serta budaya kerja yang sudah terlebih dahulu berjalan di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel, Kepulauan Bangka Belitung. 

"Bagaimana sistem surat menyurat di sini? Apakah sudah menggunakan elektronik? Bagaimana jika saya tidak ada di ruangan," ujarnya bertanya kepada salah satu pegawai yang menangani bagian sekretariat gubernur. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut