get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Disela Kesibukan, Pj Gubernur Suganda Sempatkan Sambangi Ombudsman RI

Kamis, 18 Mei 2023 | 16:31 WIB
header img
Pj Gubernur Babel yang juga Sekjen Ombudsman RI menyapa para pegawai di kantor Ombudsman RI di jakarta. Foto: Diskominfo/ Jo Fandi.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Di tengah sibuknya agenda sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), ternyata tidak menyurutkan semangat Suganda Pandapotan Pasaribu untuk tetap aktif di Ombudsman RI. Pj Gubernur Suganda diketahui merupakan pejabat pimpinan tinggi madya yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ombudsman RI. 

Pada Rabu (17/5/2023) pagi, Suganda tiba di lembaga yang berwenang mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik ini. Kehadirannya selaku Sekjen disambut hangat oleh para pegawai. Terlihat silih berganti para pegawai memasuki ruangannya yang berada di lantai 4 Kantor Ombudsman RI. 

Suganda mengatakan kedatangannya ke Ombudsman RI karena dirinya selaku Sekjen dimana bertugas sebagai Kuasa Pengguna Anggaran dan Pejabat Pembina Kepegawaian. 

"Misalnya ini, saya harus menyempatkan datang karenaada teman-teman yang ingin melakukan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama, itu kan rekomendasi harus dari saya, jadi saya harus datang untuk menandatangani untuk memberikan support kepada teman-teman," ujarnya saat ditemui disela-sela kesibukannya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut