get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Mengenal Suganda Pandapotan Pasaribu, Calon Pj Gubernur Bangka Belitung

Selasa, 21 Maret 2023 | 20:07 WIB
header img
DR. Suganda Pandapotan Pasaribu disebut-sebut memiliki kans besar, untuk menggantikan Pj Gubernur sebelumnya, Ridwan Djamaluddin yang akan memasuki masa pensiun pada 24 Maret 2023. Foto: Ombudsman RI.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Bursa kursi empuk calon Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kian mengerucut. Nama Suganda Pandapotan Pasaribu disebut-sebut memiliki kans besar, untuk menggantikan Pj Gubernur sebelumnya, Ridwan Djamaluddin yang akan memasuki masa pensiun pada 24 Maret 2023.

Bagi masyarakat Babel, nama Suganda Pandapotan Pasaribu masih sangat asing dan tidak termasuk dalam tiga nama yang diusulkan DPRD Babel, untuk menggantikan Ridwan Djamaluddin yang segera pensiun.

Suganda saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ombudsman RI, yang lahir di Palembang pada tangal 16 September 1973 dan baru berusia 49 tahun. Di usia yang masih terbilang sangat muda untuk jabatan birokrat ini, Suganda sudah mengantongi pangkat Pembina Utama Madya golongan IV d.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut