get app
inews
Aa Read Next : Tampung dan Kelola Timah Ilegal, Aloi Ditangkap Sat Reskrim Polres Belitung

AKP Suroso Jabat Kapolsek Kelapa Kampit

Rabu, 08 Maret 2023 | 20:26 WIB
header img
Sertijab periwa di Polres Belitung Timur. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Kapolres Belitung Timur (Beltim) AKBP Arif Kurniatan, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) perwira Polres Belitung Timur di halaman Mako Polres Belitung Timur, Rabu (8/3/2023). 

Adapun Perwira Polres Belitung Timur yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Narkoba Polres Belitung Timur AKP Suroso, digantikan oleh Iptu Arief Budiman, yang sebelumnya menjabat sebagai Subagdalops Bagops Polres Belitung. 

Selanjutnya, AKP Suroso mengemban amanah sebagai Kapolsek Kelapa Kampit. 

Kasat Binmas Polres Belitung Timur diisi oleh AKP Arjoni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagbekpal Baglog Polres Belitung Timur, sedangkan Kasat Binmas yang sebelumnya AKP Insanul Karim sudah purna tugas.

Kasat Polairud Polres Belitung Timur Dijabat oleh Iptu Agustian yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Polairud Polres Belitung menggantikan AKP Edi Harto dimana AKP Edi Harto dalam jabatan yang baru menjadi Kapolsek Membalong Polres Belitung.

Selain itu 2 Kapolsek di Jajaran Polres Belitung Timur juga terkena rotasi yaitu Kapolsek Gantung dan Kapolsek Kelapa Kampit. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut