get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

PJU Berganti, Kapolres Bangka Barat Tekankan Peningkatan Kamtibmas Jelang Tahun Politik

Kamis, 14 September 2023 | 17:48 WIB
header img
Upacara prosesi serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Perwira Polres Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews id - Sebanyak 7 orang perwira di lingkungan Polres Bangka Barat (Babar) berganti usai dilakukan acara serah terima jabatan (Sertijab) pada Kamis (14/9/2023). Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ade Zamrah di Halaman Mapolres Babar. 

Kapolres Babar AKBP Ade Zamrah saat dikonfirmasi mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri ialah suatu hal yang wajar dan biasa. Bahkan selalu terjadi setiap saat dalam rangka kepentingan organisasi dan upaya pembinaan karir personel. 

"Atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini. Dengan pengalaman tugas yang dimiliki para perwira, ke depan saya harap agar dapat bekerja dengan baik di tempat tugas yang baru," kata AKBP Ade Zamrah. 

Sementara, kepada pejabat yang baru dilantik, ia berharap agar apa yang dirintis dan dilaksanakan pejabat lama, untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Inovasi dan kreativitas yang bersifat membangun harus tercipta, sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud dan terciptanya kondisi keamanan yang kondusif, baik internal pun eksternal terutama terkait dengan persiapan menjelang tahun politik” ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut