get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Kantor Baru Cabdin Pendidikan Wilayah IV Segera Dibangun di Babar, Disiapkan Anggaran Rp3,2 Miliar

Selasa, 28 Februari 2023 | 15:21 WIB
header img
Sejumlah petugas dari instansi terkait saat meninjau lokasi pembangunan kantor baru Cabdin Wilayah IV Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Babel. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kantor Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Wilayah IV bakal segera didirikan di wilayah Kabupaten Bangka Barat (Babar). Hal ini dipastikan setelah Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Babel, mendapat hibah lahan dari pemerintah daerah setempat. 

 
Rencananya, kantor baru Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Babel itu akan didirikan di sebelah kantor DPRD Bangka Barat. 

"Lahan yang akan dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat ini terletak di sebelah Kantor DPRD Kabupaten Bangka Barat. Insya Allah Pemkab Babar siap mendukung," ujar Bupati Babar, Sukirman, Selasa (28/2/2023). 

Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Babel, Johansen Tumanggor menyebutkan pihaknya telah menyetujui anggaran pembangunan kantor baru tersebut senilai Rp3,2 miliar. 

“Jadi, kami dari DPRD dan Pemprov tentu mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Pemkab Bangka Barat untuk memberikan hibah lahan. Pada intinya kami (Komisi IV) juga akan membantu pembangunan ini, jika dirasa dananya kurang akan kita bantu di ABT nantinya," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut