get app
inews
Aa Read Next : Wakil Rektor Institut Pahlawan 12 Sebut Mahasiswa Partner Strategis Majukan Kampus

Salurkan Donasi untuk Korban Gempa, Forma KIP Kuliah STISIPOL Pahlawan 12  Berharap Begini

Selasa, 21 Februari 2023 | 17:13 WIB
header img
Forma KIPK STISIPOL Pahlawan 12 menyalurkan hasil penggalangan dana melalui Yakesma Bangka Belitung, di Kota Pangkalpinang, Selasa (21/02/2023). Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Forum Mahasiswa (Forma) KIP Kuliah Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12, menyalurkan hasil penggalangan dana melalui Yakesma Bangka Belitung, di Kota Pangkalpinang, Selasa (21/02/2023).

 
Penggalangan dana sebelumnya dilakukan di dua lokasi di Sungailiat, Kabupaten Bangka yaitu di perempatan lampu merah BTN dan Black Jack, selama dua hari mulai tanggal 18 hingga 19 Februari 2023, setelah mendapat izin dari Dinas Sosial Kabupaten Bangka. 

Ketua Umum Forma KIPK, Popo menuturkan, bahwa kegiatan penggalangan dana ini atas dasar kemanusian untuk membantu korban yang terdampak bencana alam gempa bumi di negara Turki, Suriah, dan Kota Jaya Pura, Papua.

"Tersebarnya berita bencana gempa bumi di wilayah Papua, Turki dan Suriah kami dari Forum Mahasiswa KIP Kuliah Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pahlawan 12 melaksanakan penggalangan dana terhadap korban gempa bumi atas dasar kemanusiaan," tutur Popo.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut