get app
inews
Aa Read Next : Peduli Palestina, Mahasiswa Polman Negeri Babel Berhasil Kumpulkan Donasi Rp67 Juta Lebih

Gabungan Komunitas di Toboali Galang Donasi untuk 2 Penderita Tumor

Sabtu, 07 Januari 2023 | 14:43 WIB
header img
Perwakilan Komunitas saat menyerahkan hasil donasi ke salah satu penderita Tumor di Toboali. Foto: Lintasbbael.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Gabungan komunitas di Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel), yang terdiri dari Komunitas Vespa, Seni, Musik, Gambar, Skateboard dan beberapa komunitas lainnya, melakukan aksi penggalangan donasi.

Donasi tersebut disalurkan kepada 2 orang penderita Tumor yang merupakan warga Air Aceng Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali dan Warga Desa Tepus Kecamatan Airgegas.

Vincent Tatto, Salah satu pelaku seni yang turut ambil bagian dalam aksi tersebut mengatakan, aksi penggalangan donasi tersebut dilakukan melalui konser musik di Pedestrian Himpang Lime Habang Toboali.

Aksi spontan tersebut, kata dia digelar selama dua hari dan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp6 juta.

"Hasil donasinya kami bagi 2 untuk penderita tumor di Toboali dan Tepus, masing-masing kami salurkan Rp3 juta dan untuk penderita tumor di Toboali sudah kami serahkan hari ini sedangkan untuk penderita tumor di Tepus besok langsung kami serahkan," katanya, Sabtu (07/01/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut