get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa PWK UBB Gelar Bakti Sosial, Sosialisasi Etika dan Moral di Panti Asuhan Aisyiyah

Wakil Rektor Institut Pahlawan 12 Sebut Mahasiswa Partner Strategis Majukan Kampus

Sabtu, 03 Februari 2024 | 16:38 WIB
header img
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Institut Pahlawan 12 Bambang Ari Satria. Foto: Dokumen Pribadi/ Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Institut Pahlawan 12 Bambang Ari Satria menghadiri acara Training Legislatif yang dilaksanakan oleh Senat Mahasiswa Institut Pahlawan 12, yang digelar di Kantor Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Sabtu (3/2/2024).

Bambang Ari Satria, dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, mahasiswa merupakan partner strategis yang sangat penting untuk memajukan kampus. Mahasiswa juga aset strategis untuk membangun pengembangan iklim akademik dan pengembangan kelembagaan Institut Pahlawan 12.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Senat Mahasiswa, kegiatan training legislatif ini dilaksanakan dalam rangka menambah wawasan dan memperkuat mental mahasiswa. Kegiatan ini melatih bagaimana membangun jejaring, memperluas kolega.

Sebagai contoh, narasumber yang dihadirkan merupakan orang-orang hebat yang berkecimpung dalam berbagai bidang baik tingkat nasional maupun regional.

"Begitu juga dengan tempat pelaksanaan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bangka dan ini sangat istimewa. Artinya kawan-kawan mahasiswa mampu membangun jejaring," ujar Bambang.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut