get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa PWK UBB Gelar Bakti Sosial, Sosialisasi Etika dan Moral di Panti Asuhan Aisyiyah

Bentuk Legislator Muda, SEMA STISIPOL Pahlawan 12 Adakan Training Legislatif

Minggu, 26 Februari 2023 | 21:03 WIB
header img
Training Legislatif SEMA STISIPOL Pahlawan 12 Bangka. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Senat Mahasiswa (SEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Bangka, mengadakan Training Legislatif dengan tema "Membentuk Legislator Muda yang Demokratis, Aspiratif, Solutif, dan Profesional Menuju Parlemen Kampus yang Berintegritas", di Sungailiat, Sabtu (25/2/2023).


Training Legislatif SEMA STISIPOL Pahlawan 12 Bangka. Foto: Istimewa.
 
Acara tersebut dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 25-26 Februari 2023, dipusatkan di gedung Grha Phala STISIPOL Pahlawan 12. Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 mahasiswa/i yang sebagian besar adalah mahasiswa semester 2.

Diketahui bahwa kegiatan Training Legislatif tersebut diwajibkan untuk mahasiswa/i semester 2, dan juga turut diikuti beberapa mahasiswa dari angkatan lainnya. 

Kegiatan Training Legislatif pada tahun ini menghadirkan para narasumber yang memang berkecimpung dalam dunia legislatif di Bangka Belitung dan aktivis mahasiswa.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut, Mendra Kurniawan, A.Md (anggota komisi III DPRD Kab.Bangka), Adhika Adriansyah (Ketua DPM KM UBB 2022), Azano Jum'ato (Ketua Senat Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 Bangka Belitung), Rizaldy Al Ghifari (Ketua Komisi II FL2MI Babel 2021), dan Septiar Adrilaransyah (Demisioner Ketua Senat Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut