get app
inews
Aa Read Next : SE Satgas Covid-19 Bebaskan PCR dan Antigen Bagi Pelaku Perjalanan, Begini Ketentuannya

Percepat Vaksinasi Covid-19, Polres Bangka Barat Jemput Bola Gelar Vaksinasi di Tempat Wisata

Senin, 28 Juni 2021 | 13:06 WIB
header img
Salah satu warga kota Muntok mendapat suntik vaksin COVID-19 yang digelar di Museum Timah Indonesia Muntok, Senin (28/6/2021). Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Mensukseskan program pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, Polres Bangka Barat mendirikan posko vaksin massal di tempat wisata sejarah di Muntok, Senin (28/6/21). Kali ini vaksinasi dilangsungkan di Museum Timah Indonesia, Muntok Kabupaten Bangka Barat. 

Dipilihnya Museum Timah Indonesia Muntok untuk memudahkan masyarakat berpartisipasi dan menyasar pengunjung museum yang sedang berwisata. 

"Hari ini kami dari bersama TNI, mendirikan posko serbuan vaksin massal di MTMI, ini lokasinya cukup strategis mudah dijangkau oleh masyarakat untuk divaksin, pengunjung museum juga kebetulan cukup ramai berpartisipasi, " ungkap Kapolsek Muntok AKP Albert Tampubolon. 

Muhammad Idris (59) salah satu masyarakat yang datang mengaku tidak mengalami dampak negatif yang ditimbulkan usai disuntik vaksin Covid-19.

"Alhamdulillah setelah menjalani observasi selama 15 menit, tidak ada reaksi apapun, seperti yang ditakutkan oleh masyarakat, jadi vaksin ini aman dan halal, jadi saya ajak satu keluarga divaksin di Museum ini sekalian jalan-jalan, " ujar Muhammad Idris. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut