get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun

8 Fakta Mama Muda Cabuli Belasan Bocah di Jambi yang bikin Geger se-Indonesia 

Senin, 06 Februari 2023 | 13:30 WIB
header img
Ilustrasi pencabulan belasan bocah oleh mama muda di Jambi. Foto: Ist

JAMBI, iNews.id – Aksi seorang mama muda berinisial YN (25) mencabuli belasan bocah di Jambi bikin warga Rawasari Kota Jambi khsusnya, dan Indonesia umumnya bikin geger.

Kasus nyeleneh ini, menyita perhatian masyarakat dan aparat penegak hukum. Kasusnya terungkap saat pelaku membuat laporan ke polisi, mengaku jadi korban pelecehan. Namun, akhirnya diketahui YN lah yang berbuat sebaliknya. 

Berikut 8 fakta mama muda cabuli belasan bocah di Jambi yang dirangkum  iNews.id:

1. Buat Laporan Palsu

Kasus YN terbongkar setelah tersangka membuat laporan ke polisi mengaku telah diperkosa para korbannya. Namun penyelidikan berkata lain.

Dalam melancarkan aksinya, tersangka yang membuka rental play station (PS) di rumahnya Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. YN menyuruh para korban menonton film porno. Lalu mengajak para anak-anak ini ke dalam kamar saat suaminya sedang tidak ada di rumah.

2. Ditetapkan Tersangka

Mama muda berinisial YN (25) ditetapkan sebagai tersangka dugaan pelecehan seksual terhadap 11 anak di Kota Jambi. Bahkan hasil pemeriksaan, tidak menutup kemungkinan jumlah korban masih akan bertambah.

Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira mengatakan, penetapan tersangka ini setelah menggali keterangan dari 11 korban yang berkoordinasi dengan UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi Jambi.

"Pelaku sudah kami tetapkan tersangka dan langsung dilakukan penahanan," ujar Andri, Sabtu (4/2/2023).

3. Jumlah Korban Terus Bertambah

Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis Polda Jambi ini, petugas mendapatkan nama-nama korban baru.

"Bertambah jadi 6 orang anak-anak. Sehingga sampai hari ini jumlah korbannya menjadi 17 orang," tegasnya, Minggu (5/2/2023).


Polisi menggelar olah TKP di rumah mama muda yang diduga lakukan pelecehan di Jambi (Foto: Azhari Sultan/MPI)

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut