get app
inews
Aa Read Next : Awal Tahun 2024, Telah Terjadi 22 Lakalantas dan 9 Orang Meninggal Dunia di Wilayah Bangka Barat

Ingin Lebih Cantik dan Seksi, Mama Muda Sedot Lemak di Mal Malah Meninggal

Kamis, 02 Maret 2023 | 11:41 WIB
header img
Mama muda cantik tewas usai sedot lemak. Foto: Ist

CUMANA, iNews.id - Seorang mama muda berparas cantik di Venezuela, tewas usai melakukan prosedur sedot lemak di klinik yang ada di pusat perbelanjaan alias mal pada hari Sabtu (25/2/2023).

Kantor berita yang berbasis di Inggris, Jam Press, pada Kamis (2/3/2023), melaporkan bahwa Ana Rosa Mavares Rivero (31) menjalani prosedur sedot lemak dengan laser atau lipolaser pada 25 Februari.

Lipolaser adalah prosedur yang memanfaatkan laser untuk menghilangkan lemak, membentuk tubuh dan mengurangi selulit.

Metode sedot lemak dianggap kurang invasif dan traumatis dibandingkan bentuk tradisional, yaitu prosedur pembedahan yang menggunakan pengisapan untuk menghilangkan lemak dari area seperti perut, dan beberapa bagian tubuh lainnya agar terlihat seksi dan cantik.

Klinik yang dikunjungi ibu dua anak ini, untuk prosedur Lipolaser berada di Cumaná, Negara Bagian Sucre, Venezuela, karena tempatnya baru saja pindah.

Pada malam hari usai kunjungannya ke klinik, Rivero lalu jatuh sakit dan kesulitan bernapas. Saat ibu menunggu ambulans datang untuk membawanya ke rumah sakit, namun sudah meninggal.  

Jam Press mengungkapkan bahwa seorang anggota keluarga, Richard Medina, mem-posting video dengan berbicara tentang keadaan kematian Rivero.

Mereka menunggu ambulans untuk membawanya ke rumah sakit pada pukul 02.45 pagi. "Saya sedang syuting di Cumaná, dan kami tidak bisa mendapatkan ambulans," kata Medina.

"Ven911 tidak punya oksigen jadi kita tidak bisa keluar dari sini," ujarnya. Pada pukul 04.00 pagi, Rivero meninggal dunia.

Alexander Larrochele, dokter yang melakukan Lipolaser terhadap Rivero di Marina Plaza Shopping Mall, tengah dilakukan pemeriksaan.

Pihak Korps Investigasi Ilmiah Kriminal dan Forensik sedang menanyai Larrochele, hingga memakan waktu 45 hari untuk menyelesaikan kasus ini.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut