get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengatasi iPhone Tidak Bisa Terhubung WiFi

Cara Mengatasi WiFi Terhubung, tapi Tidak Ada Koneksi Internet

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:00 WIB
header img
Artikel berikut ini akan mengulas cara mengatasi wifi terhubung tapi tidak ada koneksi internet. Simak sampai selesai, ya. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Cara mengatasi WiFi terhubung, tapi tidak ada internet akan menjadi ulasan pada artikel kali ini. Apa yang menjadi penyebab utama serta bagaimana mengatasinya? Simak penjelasannya sampai selesai, ya.

Internet rasa-rasanya sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Terlebih di era yang serba digital seperti saat ini, sehari saja tidak memegang HP, atau sehari saja tidak terkoneksi internet, serasa hidup seseorang hampa.

Media sosial adalah platform paling tinggi yang digunakan para pengguna internet di Indonesia. Sejumlah penyedia layanan internet atau provider selular pun berlomba-lomba memberikan promo dengan harga miring, untuk menarik pangsa pasar yang lebih besar.

Maka jadilah setiap bulan, masyarakat di Indonesia wajib mengeluarkan biaya untuk sekedar membeli paket data atau membayar tagihan internet di rumah atau perkantoran.

Bagi yang tidak memiliki paket data internet di HP, menggunakan saluran WiFi adalah sebuah alternatif. WiFi gratis tanpa password saat ini sudah banyak tersedia, di tempat-tempat publik dan perkantoran.

Sebagian besar masyarakat menyangka Wifi adalah kepanjangan dari Wireless Fidelity. Padahal akronim itu salah. Justru Wifi tidak ada kepanjangan atau akronim, dia tanpa makna.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut