get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Seorang Pekerja Jaringan Internet Tewas Tersengat Listrik di Bangka Barat

Selasa, 11 Juli 2023 | 19:59 WIB
header img
Pekerja jaringan internet yang meninggal dunia di Desa Simpang Yul Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Tiga orang pekerja di Desa Simpang Yul, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat tersengat aliran listrik pada Selasa (11/7/2023) sekitar pukul 16.20 WIB. Peristiwa nahas itu terjadi saat ketiganya sedang memindahkan tiang jaringan wifi atau Internet.

Kepala Desa (Kades) Simpang Yul, Faturohim mengatakan kepada awak media melalui sambungan telepon, dari tiga orang yang tersengat listrik ini, satu orang diantaranya dikabarkan meninggal dunia.

Sedangkan dua orang lainnya lanjut Faturohim dibaw ke Puskesmas Kelapa, Kabupaten Bangka Barat untuk mendapatkan pertolongan pertama. 

"Tiga orang itu terkena sengatan listrik, mereka itu memperbaiki jaringan wi-fi. Mereka itu memasang tangga,satu orang yang naik itu yang parah terkena sengatan listrik sehingga meninggal yang dunia. Untuk yang lainnya, satu lemas dan satu pingsan," kata Faturohim. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut