get app
inews
Aa Read Next : Berangkat dari Hobi, Brigadir Duki Saputra Sukses Geluti Bisnis Ikan Hias 

Mantan Satpam Raup Cuan Rp1,2 Miliar per Bulan Gara-Gara Toples, Simak Kisahnya Berikut

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:54 WIB
header img
Reza Hafidz, mantan satpam yang sukses meraup cuan Rp1,2 miliar per bulan gara-gara berjualan toples. Foto: Istimewa.

Meski prestasi dan kinerjanya sebagai satpam sangat baik, Reza kemudian memutuskan mengajukan resign sebagai satpam, untuk memilih menekuni bisnis berjualan toples ikan cupang.

Tak langsung diizinkan resign, pihak perusahaan meminta Reza tetap bekerja sebagai satpam. Dia lalu dipindahkan dari area hold banking ke bagian marketing.

Momen bekerja di bagian marketing ini dimanfaatkannya untuk meraup ilmu sebanyak-banyaknya. Mulai dari bagaimana bertemu orang-orang penting, bagaimana nada bicaranya hingga cara menggapai pelanggan.

Pada Januari 2020, Reza memutuskan untuk resign dari pekerjaannya tersebut dan fokus pada usaha stoples ikan cupang. Usaha ini tentu membuahkan hasil yang tak main-main. Dari usahanya ini, Reza bahkan pernah mendapatkan omzet Rp1,2 miliar dalam satu bulan hanya dengan modal kepercayaan pelanggan.

“Saya usaha stoples ini bahkan pernah omzet hingga terbesar Rp1,2 miliar sebulan. Itu modalnya nol rupiah. Hanya modal kepercayaan yang tadi saya ceritakan, saya tanamkan trust,” ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut