get app
inews
Aa Read Next : Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi, Mudah Banget!

Cara Mengaktifkan FB Pro Buat Dapat Uang dari Facebook

Jum'at, 26 Januari 2024 | 17:26 WIB
header img
Cara mengaktifkan FB Pro agar bisa dapat uang dari Facebook. Mudah banget ternyata, simak ulasanya di artikel berikut. Foto: Ilustrasi/ Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Cara mengaktifkan FB Pro buat dapat uang dari Facebook, bisa Anda temukan jawabannya di dalam artikel berikut ini. Bagaimana caranya? Gampang banget ternyata. Karenanya, simak ulasannya sampai selesai, ya!

Platform media sosial (medsos) Facebook, kini menyediakan layanan bernama FB Pro atau Facebook Profesional, yang memungkinkan penggunanya memanfaatkan mode profesional untuk membangun pengikut publik, mengembangkan komunitas global, dan bahkan mendapatkan penghasilan.

Banyak warganet yang menilai bahwa FB Pro bisa membuat pengguna menghasilkan cuan dengan mudah dari Facebook. Beberapa unggahan bahkan menunjukkan kalau banyak ibu rumah tangga yang ikut FB Pro untuk menghasilkan uang dari Facebook. Sebagai informasi, FB Pro merupakan salah satu fitur yang disediakan Facebook.

Melihat keramaian yang terjadi belakangan ini di medsos, lantas sebenarnya bagaimana cara mengaktifkan FB Pro? Jika penasaran ingin mencobanya, silakan simak penjelasan di bawah ini mengenai cara mengaktifkan FB Pro yang tengah ramai dibicarakan di medsos.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut