get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

Terima Keluhan Warga Terkait Masalah Narkoba, Kapolda Perintah Anggota Lakukan Operasi

Jum'at, 13 Januari 2023 | 19:32 WIB
header img
Yan Sultra kdalam egiatan Jumat Curhat dengan masyarakat di pesisir Pantai Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (13/1/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALAN BARU, Lintasbabel.iNews.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra perintahkan anggotanya untuk melakukan operasi. Perintah ini disampaikan Kapolda, usai mendapatkan keluhan masyarakat mengenai masalah narkoba di kawasan pesisir. 

"Lakukan operasi, koordinasi dengan Kepala Desanya bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsanya. Tolong informasikan juga, jika ada yang mencurigakan, biar kita bersihkan. Tidak ada cara lain. Semua berperan, tegur dan lapor polisi," kata Yan Sultra kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat di pesisir Pantai Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (13/1/2023) pagi. 

Jenderal bintang dua itu mengatakan, markoba merupakan masalah dan musuh bersama. Maka dari itu, dengan adanya curhatan seperti ini, dirinya mengetahui bahwa masyarakat di Desa Batu Belubang memiliki masalah terkait narkoba dan pengaruh lingkungan. 

"Tolong Kapolres dan Bhabinkamtibmasnya, datangi rumah warga tersebut, cek betul. Kami sampaikan juga bahwa masalah narkoba ini bukan hanya masalah di kita saja, seluruh Indonesia. Kebetulan masalah ini bukan hanya oleh kita, namun ditangani Badan Penanggulangan (BNN) di Provinsi. Nanti kita bicarakan bersama-sama," ujar Kapolda. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut