get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Kejari Bangka Barat Usut Dugaan Korupsi Sertifikat Tanah Transmigran Desa Jebus Tahun 2021

Kamis, 12 Januari 2023 | 15:56 WIB
header img
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Johan Ciptadi. Foto: iNews.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar), Johan Ciptadi mengatakan terkait dugaan kasus korupsi sertifikat tanah transmigran seluas 700 hektare di Desa Jebus tahun 2021 dalam status penyidikan. 

"Hingga saat ini prosesnya masih dalam penyidikan. Untuk itu terkait siapa sih yang akan menjadi tersangka masih dalam wewenang penyidik," kata Johan Ciptadi, Kamis (12/1/2023). 

Johan Ciptadi menambahkan, saat ini pihaknya belum bisa membeberkan kepada publik nama-nama yang terlibat dalam dugaan kasus korupsi yang terjadi di Desa Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat ini. 

"Kalau nama-nama, mungkin penyidik punya, tapi kami selaku orang yang tidak bertindak sebagai penyidik, saat ini belum tau siapa itu," tuturnya. 

Namun, Johan mengatakan pihaknya akan segera menginformasikan ke publik jika proses penyidikan dugaan kasus korupsi ini telah menemui titik terang. 

"Jika sudah dikasih tau oleh penyidik kita akan kasih tau ke kawan-kawan media dan masyarakat Bangka Barat. Tapi prosesnya berjalan terus, InsyaAllah rekan media dan warga kami minta dukungannya untuk kelar lah perkara itu," ujarnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut