get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Perayaan Malam Tahun Baru 2023, Pj Gubernur Ingatkan Tidak Ada Konvoi Kendaraan

Senin, 26 Desember 2022 | 19:40 WIB
header img
Pj Gubernur Babel. Ridwan Djamaluddin. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Menjelang Perayaan Tahun Baru 1 Januari 2023, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin, ingatkan masyarakat tidak gelar konvoi kendaraan saat malam pergantian tahun. Hal itu untuk menjaga keamanan. 

"Silahkan jika ingin memperlihatkan kegembiraan upaya penyambutan tahun baru. Kalo boleh saya sebutkan secara spesifik kita hindari konvoi, hindari hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat yang lain," kata Ridwan, Senin  (26/12/2022). 

Menurut dia, mengenai kegiatan keramaian lainnya pada malam tahun baru, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terlebih dahulu. Namun yang pasti masyarakat diimbau untuk menjaga ketertiban. 

"Kita bicarakan dengan Pak Kapolda dan Forkopimda yang lain. Kami yang pasti mengimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban," ujarnya. 

Sementara itu, Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra mengatakan, mengenai acara pesta kembang api nantinya pada malam Tahun Baru, pihaknya akan melihat perizinannya. 

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut