get app
inews
Aa Read Next : PT Pertamina Patra Niaga Pastikan Pasokan BBM dan Elpiji di Babel Aman Jelang Nataru

Pertamina Jamin Pasokan BBM dan LPG, Aman Jelang Nataru 

Senin, 19 Desember 2022 | 11:34 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) memastikan pasokan BBM dan LPG jelang Nataru aman. Foto : Istimewa

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Demi menjamin pasokan energi aman jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) membentuk Satuan Tugas (Satgas) pengendalian dan pemantauan kelancaran Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquefied Petroleum Gas (LPG). Satgas ini sudah bekerja sejak 15 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. 

Hal tersebut dilakukan mengingat kebutuhan masyarakat akan BBM dan LPG cenderung meningkat. Satgas Nataru ini akan memastikan pelayanan maksimal dalam mengkoordinir, memperlancar kelancaran BBM dan LPG di wilayah Sumbagsel termasuk Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

“Kami memastikan distribusi BBM, LPG dan avtur dalam kondisi aman dan lancar serta mencukupi kebutuhan masyarakat saat Nataru,” ujar Area Manager Communication, Relation dan CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, Senin (19/13/2022) 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut