get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Uji Coba Pencocokan Data dan Transaksi Digital LPG 3 Kg di Babel

PT Pertamina Patra Niaga Pastikan Pasokan BBM dan Elpiji di Babel Aman Jelang Nataru

Jum'at, 01 Desember 2023 | 18:20 WIB
header img
Petugas melakukan Uji Tera Nozzle di salah satu SPBU di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - PT Pertamina Patra Niaga, berkerjasama dengan pihak terkait untuk pengamanan suplai BBM dan elpiji subsidi jelang Natal, Tahun Baru, dan Pemilu 2024 di wilayah Provinsi Kepulauan Babel. 

Kerjasama kedua belah pihak itu, ditandai dengan penandatanganan kontrak kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU). Adapun tujuan dari kerjasama ini, sebagai upaya untuk menunjang kinerja pengamanan, pelayanan, dan operasional penyediaan BBM dan elpiji subsidi Pertamina di Babel. 

Sales Area Manajer Retail PT Pertamina Patra Niaga Babel, Adeka Sangtraga Hitapriya menuturkan, Pertamina sangat mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin. 

“Kerjasama ini dilakukan untuk menjaga ketertiban jalur distribusi suplai BBM dan elpiji subsidi sehingga dapat sampai ke masyarakat Bangka Belitung dengan tepat sasarannya,” kata Adeka. 

Lebih lanjut, Pertamina akan terus melakukan koordinasi dan berkomunikasi dengan pihak lainnya di Babel untuk menjaga stok BBM dan elpiji subsidi masyarakat di wilayah Babel tetap lancar dan kondusif.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut