get app
inews
Aa Read Next : PT Pertamina Patra Niaga Pastikan Pasokan BBM dan Elpiji di Babel Aman Jelang Nataru

Lagi Isi Bensin di Depan Rumah, 2 Warga Keposang Tewas Diseruduk Minibus

Senin, 08 Mei 2023 | 11:50 WIB
header img
Kondisi minibus usai menabrak 2 warga hingga meninggal dunia. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Dua warga dusun Harapan Makmur Desa Keposang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meninggal dunia usai diseruduk mobil minibus saat keduanya sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di depan rumahnya, Senin (08/05/2023).

Kades Keposang Kenny Edwardi mengatakan, salah satu warganya tersebut meninggal di lokasi kejadian, sedangkan yang satunya lagi meninggal dalam perjalan ke RSUD Bangka Selatan.

"Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB. Dua warga kami meninggal dunia. Satunya meninggal di lokasi kejadian, yang satunya lagi meninggal dalam perjalanan ke RSUD," katanya.

Menurut dia, mobil minibus yang menabrak dua warganya tersebut dikemudikan oleh salah seorang warga Desa Sadai Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Basel, yang melaju dari arah Sadai menuju Toboali dan tiba-tiba keluar jalur hingga menabrak dua warganya yang sedang mengisi BBM.

"Penyebabnya kami kurang tau, info dari warga kami mobil yang menabrak tiba-tiba keluar jalur dan langsung menabrak dua warga kami yang sedang mengisi BBM di depan rumah," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut