get app
inews
Aa Read Next : SE Satgas Covid-19 Bebaskan PCR dan Antigen Bagi Pelaku Perjalanan, Begini Ketentuannya

2 Tahun Dilanda Covid 19, Riza-Debby Masih Komit Wujudkan 4 Janji Politik

Rabu, 14 Desember 2022 | 16:37 WIB
header img
Launching Program Berobat Gratis Pakai KTP Pemkab Bangka Selatan. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Meskipun memimpin Kabupaten Bangka Selatan ditengah Pandemi Covid19 yang ikut berpengaruh terhadap keuangan daerah, namun Riza - Debby yang merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan yang dilantik pada 27 Februari 2020 lalu masih komit mewujudkan 4 janji politik mereka.

Adapun keempat janji politik tersebut antara lain bantuan bagi pelaku UMKM, bantuan seragam sekolah gratis, bantuan bibit sawit dan bantuan berobat pakai KTP.

Ketiga program unggulan yaitu bantuan bagi pelaku UMKM, bantuan seragam sekolah gratis dan bantuan bibit sawit sudah lebih dulu diwujudkan Riza - Debby ditengah Covid 19 yang menyedot anggaran daerah untuk difokuskan pada penangan wabah tersebut.

Sedangkan Program Berobat pakai KTP mulai dilaunching pada Minggu (11/12/2022) di Pantai Kelisut Toboali.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan dirinya bersama Wakil Bupati Debby akan terus berupaya menjalan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.

"Meskipun diawali dengan tahun kepemimpinan kami yang agak berat karena Covid 19, namun itu tidak menjadi alasan bagi kami untuk tidak mewujudkan janji politik kami dan Alhamdulillah 3 Janji Politik kami telah terealisasi pada tahun pertama dan kedua kepemimpinan kami," katanya, Rabu (14/12/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut